Surat Pernyataan Benar Warga Setempat Tidak Pernah Pindah

Surat Pernyataan merupakan surat yang di buat khusus oleh seseorang untuk keperluan tertentu, jenis surat pernyataan ini sangatlah banyak sekali. Mulai dari pernyataan tentang kondisi seseorang, keberadaan seseorang dan lain sebagainya. Surat Pernyataan biasanya di dukung dengan adanya sebuah materai 6000 untuk memperkuat suatu pernyataan dan tidak perlu diperhatikan seseorang saksi.

Cara membuat Surat pernyataan sangatlah mudah, anda hanya memerlukan sebuah Data diri entah Kartu Keluarga, Ijazah Terakhir, SIM dan Identitas lainnya. Kemudian siapkan sebuah materai 6000 untuk di taruh di Samping tanda tangan anda dan jangan lupa tanda tangan tersebut sedikit menyentuh materai.

Surat Pernyataan Dipenduk Capil 


Selanjutnya kita lanjut ke Tahap pengisian, Copy Paste Format Surat pernyataan di bawah ini di Microsoft Word, lalu kemudian isi nama, Tempat tanggal lahir, jenis kelamin dan alamat isikan sesuai dengan data diri anda. Tentu hal tersebut hampir sama dengan pengisian surat menyurat yang lainnya. Yang membedakan adalah hanya pada keterangan Dengan ini menyatakan bahwa saya benar – benar warga Desa......... Kecamatan ................ Kabupaten mojokero, dimana selama ini saya tidak pernah pindah dan tidak pernah memiliki dokumen kependudukan ditempat lain.

 





SURAT PERNYATAAN
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                               :
Tempat / Tgl.Lahir          :
Jenis Kelamin                  :          
A l a m a t                        :   

Dengan ini menyatakan bahwa saya benar – benar warga Desa......... Kecamatan ................ Kabupaten mojokero, dimana selama ini saya tidak pernah pindah dan tidak pernah memiliki dokumen kependudukan ditempat lain.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan tanpa ada tekanan dari pihak manapun juga. Bila seandainya saya berbohong dengan pernyataan ini maka saya bersedia di tuntut di depan hukum, terima kasih



                                                                                                            Yang Membuat,


                                                                                                            .........................


Begitulah Surat Pernyataan tentang Warga Negara Republik Indonesia untuk pengurusan Kartu Keluarga, KTP, Visa, Pindah Tempat. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Salam Sejahtera.

0 Response to "Surat Pernyataan Benar Warga Setempat Tidak Pernah Pindah"

Post a Comment