Contoh Format Surat Kuasa Lengkap Materai 6000

Contoh Format Surat Kuasa Terbaru Lengkap Materai 6000 sesuai dengan Undang - undang. Surat kuasa merupakan sebuah surat yang berisi tentang sesorang membeikan kuasa kepada orang lain untuk pengambilan/ mewakili sesuatu, surat kuasa agar kuat biasanya memerlukan saksi - saksi pejabat berwenang. Macam - macam surat kuasa sangatlah banyak sehingga kita perlu memberikan beberapa surat kuasa untuk berbagai keperluan. Pada saat pembuatan surat kuasa hal di perlukan adalah sebuah identitas biasanya adalah KTP pemeberi kuasa dan yang diberi kuasa lalu kemudian materai 6000 agar terikat hukum. Contoh format Surat Kuasa Pengambilan Raport maka hal yang terpentingadalah sebuah kata - kata yang menjelaskan pengambilan raport dengan bunyi "Untuk mengambil raport dari anak didik bernama Indra Santoso kelas 7B SMP Suka Belajar Bekasi Jakarta Timur dikarenakan saya berhalangan datang ke acara pengambilan raport". Contoh Format Surat Kuasa Pengambilan Gaji maka berbunyi seperti ini "Untuk mengambil uang gaji bulan Desember 2014 dikarenakan saya sedang sakit.". Contoh Format Surat Kuasa Menjual Tanah, Contoh Form Surat Kuasa Pengambilan BPKB Motor ,Contoh Form Surat Kuasa pengambilan uang, Contoh Form Surat Kuasa Pembelian Barang, Contoh Form Surat Kuasa Pengambilan Gaji, Contoh Form Surat Kuasa Pengambilan bpkb motor.

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang


Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama : ------------------------
Tempat/tanggal lahir : --------
Pekerjaan : -------------------
Alamat : ---------------------



Dengan ini memberi kuasa penuh kepada:
Nama : -------------------------
Tempat/tanggal lahir : ---------
Pekerjaan : --------------------
Alamat : -----------------------


Untuk mengambil uang melalukan pengambilan uang secara tunai sejumlah RP 5.000.000,- (lima juta rupiah) pada rekening Bank Perdamaian Dunia milik saya dengan data sebagai berikut:
No. Rekening : ---------------
Atas Nama : ------------------
Nama Bank : -----------------
Segala resiko yang terjadi menjadi tanggun jawab saya selaku pemberi kuasa. Demikianlah surat kuasa ini saya buat dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan dari pihak manapun.


Penerima Kuasa                   Pemberi Kuasa


[MATERAI 6000]


(---------------)                       (------------)

Itulah sedikit info mengenai format surat kuasa terlengkap yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat bagi kita semua. amin.
Keyword: Contoh format surat kuasa terlengkap microsoft word

0 Response to "Contoh Format Surat Kuasa Lengkap Materai 6000 "

Post a Comment