Contoh Form Surat Lamaran Kerja Indomaret Alfamart Resmi Agar di Terima

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret Alfamart. Bekerja sebagai pelayan di toko swalayan seperti Indomaret dan Alfamart memang menjadi viral saat ini, dengan semakin berkembangnya dunia bisnis, kini toko swalayanan sangat banyak sekali keberadaannya. Bahkan di pelosok - pelosok Desa kini pun juga sangat banyak sekali. Namun dibalik itu ternyata terdapat seleksi yang cukup rumit untuk pekerja yang akan bekerja di Indomaret dan Indomaret

Pada saat menulis surat Lamaran pekerjaan sebaiknya memperhatikan beberapa Aspek agar dapat diterima, karena hampir semua perusahaan melihat karakter pelamar melalui tulisan sebagi acuan panggilan kerja. Berikut Aspek yang diperhatikan ketika Menulis Surat Lamaran Kerja 

Baca Juga
Surat Lamaran Indomaret dan Alfamart Benar
Contoh Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Gambar Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret dan Alfamart

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret

Mojokerto, 13 Desember 2016

Yth. HRD PT INDOMARCO PRISTAMA
Jln. Jenggala, No.22, Gedangan, Sidoarjo
di Tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama                         : Majasatam
Tempat, Tanggal Lahir : Sidoarjo, 20 November 1990
Umur                         : 21 tahun
Jenis Kelamin            : Laki-laki
Pendidikan                : D1 – Tehnik Sipil
No. Telepon              : 0856 7054 123769
Email                       : bagus_pramono@gmail.com
Alamat                     : Jln. Suri Agung No. 77 Sidoarjo.

Bersama ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak pimpin untuk menempati posisi Sebagai Admin. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki.

1. Daftar Riwayat Hidup;
2. Fotokopi Ijazah Diploma 3;
3. Fotokopi Transkrip Nilai;
4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP);
5. Fotokopi SIM C;
6. Pas Photo 3x4
7. Lain-lain yang dipersyaratkan

Demikian surat permohonan kerja ini saya ajukan, besar harapan Saya supaya Bapak sudi meluangkan sedikit waktu untuk membaca dan mepertimbangkan permohonan saya ini. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Bagus Pramono



Contoh Surat Lamaran Kerja Alfamart

Jambi, 13 Oktober 2016

Kepada
Yth. Kepala Kepegawaian PT Sumber Alfaria Trijaya. Tbk
Jl. Lintas Jambi Palembang Km 13,8 Muaro Jambi 36361
di Tempat

Dengan hormat,
Bersama dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan bergabung di perusahaan yang Bapak pimpin. Maka sehubungan dengan hal itu, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                         : Sudarman
Tempat, Tanggal Lahir : Jambi, 12 Desember 1994
Umur                         : 20 tahun
Jenis Kelamin            : Laki-laki
Pendidikan                : SMA Tahun 2013
No. Telepon              : 0857 6754 1276
Email                       : Sudarman_94@gmail.com
Alamat                    : Jl. Munira No. 53 Kab. Muaro Jambi.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi Ijazah SMA
3. Fotokopi SKHUN
4. Fotokopi SKCK
5. Fotokopi Kartu Kuning
6. Fotokopi KTP
7. Pas Photo 3x4 3 Lembar
8. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
9. Lain-lain yang dipersyaratkan.

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, Saya sangat berharap supaya Bapak dapat mempertimbangkan saya untuk diterima di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatian dan kebijaksaan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Sudarman


0 Response to "Contoh Form Surat Lamaran Kerja Indomaret Alfamart Resmi Agar di Terima"

Post a Comment